Friday, May 29

Friday!

Halo!
hari ini seru deh soalnya gue nggak bisa berhenti ketawa gara-gara Devin,Vicky dan delon dengan jokes mereka yang nggak jelas.Gue juga nggak ekskul perkusi loh hari ini karena udah selesai ambil nilai. Hore!
Walaupun begitu, tetep aja ada yang nangis. Shika dan Mazaya dan kedua-dua nya karena masalah yang sama yaitu : Boys.
oh ya ya, crap. I know what it feels like,guys :(

Oh, dan gue juga bantuin Tommy, Olav, Dani untuk buat tugas seni rupa. Buat batik pake cara printing. Sebenarnya gue mau bantu banyak, tapi nggak bisa. Soalnya mereka udah keburu nyampur-nyampur cat nya segala macem. Jadi gue cuma bantu megangin atau apalah,lagipula konsep nya juga beda antara gue sama mereka. Mereka kan cowok, sukanya simple. Semua di blok jadi warna hitam terus dikasih merah sama totol orange udah selesai. Tapi berantakannya itu loh, bukan main sampe kotor banget dan gue juga ikut-ikutan kotor kayak alay. Terus Vicky ketumpahan cat "celaka" gara-gara berusaha notol-notolin cat hitam ke gue. Parah deh sumpah.


Tapi satu hal yang bikin gue kepikiran adalah tugas seni musik, disuruh buat lagu. Ya ampun, kelompok gue nggak ada yang bisa main musik. Dan semuanya langsung menuding gue untuk buat lagu. Sumpah gue nggak bisa! Tapi emang bikin nge-drop juga sih. Cuma gini ya,
Just because i can play a nocturne, Fur elise, or Bella's lullaby on piano or whatever you name it, it doesn't mean i can make a song! I am not Mozart, of course. But you asked me to make a song and I can't hardly sleep because I don't know how to make a song and I don't know!
Yaudahlah, cari bareng-bareng aja ya, Insya Allah beres tanpa terlihat memalukan.

By the way, Tommy besok ulangtahun!
Happy birthday ya Tommy! Semoga tambah baik, tambah pinter jangan capek-capek ajarin math ke gue ya. Yang salah bukan cara lo kok, emang gue nya aja bego nggak ngerti-ngerti. Gue tau lo punya masa depan yang cerah-gemilang. hahaha (anyway,Tommy is the most respectful guy I've ever seen --- eh nggak juga deh.nggak.)


Sorry, no picture for today. foto masih di handphone dan kamera gue oh-so-damned-jatuh-dan-rusak. Kapan-kapan aja ya.

3 comments:

  1. nyantai din ntar kita bikin bareng2 deh, eh engga ah gw molor aja hehehe

    boys boys boys they hurt me

    ReplyDelete
  2. I knew it,shika. Sorry, I might not said "move on" to you so easily because yah, I know it's hard

    ReplyDelete
  3. i'm sure we will be okay, everything will be just fine

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.